Langsung ke konten utama

Nokia 220 - Akses Internet Untuk Semua (Foto Hands-on)


Di Mobile World Congress 2014, Nokia juga merilis ponsel dengan kemampuan akses data paling murah, yaitu Nokia 220. Dengan harga ritel mulai dari EUR 29, Nokia 220 mempunyai desain yang membulat, dilengkapi dengan keypad anti debu dan tahan cipratan air.

Nokia 220 cocok bagi pengguna ponsel pertama yang ingin mengakses internet, termasuk Facebook, Twitter, dan Bing search yang tersedia secara pre-loaded. Nokia 220 dilengkapi dengan layar 2.4", kamera dua megapiksel, koneksi bluetooth, lampu senter, slot memori eksternal sampai 32GB dan Radio.



Ponsel ini juga memiliki game eksklusif dari Gameloft, dan Nokia Xpress Browser yang dapat mengurangi data sampai dengan 90%. Baterainya dapat memutar musik hingga 51 jam dan 13 jam waktu bicara, tersedia dalam varian single dan dual SIM. Berikut foto hands-on dengan Nokia 220.










Dengan harga murah, Nokia 220 akan menarik perhatian para user yang menginginkan ponsel pertama dengan kemampuan akses internet, dan juga cocok sebagai secondary phone bagi user yang sudah memiliki smartphone.

Harga
  • Euro 29 (sebelum pajak dan subsidi) 
Download Datasheet



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.