Langsung ke konten utama

"InstaQuote" Aplikasi Pembuat Kutipan di Nokia Lumia Windows Phone 8


"InstaQuote" aplikasi buatan dari Indonesia karya Kabita Studio kini sudah bisa kamu dapatkan secara gratis di Windows Phone Store dan tersedia untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.

Fungsi dari aplikasi ini adalah membantu kamu membuat kutipan atau kata-kata mutiara dengan berbagai macam template background dan berbagai kustomisasi agar kutipan kamu terlihat indah dan enak dibaca.

Saat membuka pertama kali aplikasi "InstaQuote", kamu bisa memilih 2 pilihan sebagai background, bisa dari template yang disediakan, bisa juga dari foto/gambar di Nokia Lumia kamu.

Setelah itu, kamu bisa menambahkan kutipan atau kata-kata mutiara bikinan kamu sendiri atau memilih kutipan-kutipan dari orang-orang terkenal di seluruh dunia seperti Albert Einstein, Mark Twain, J.M. Barrie dan banyak lagi lainnya.


Jika sudah, saatnya kamu mempercantik tampilannya dengan berbagai pilihan huruf, warna huruf, besar huruf, style dan lainnya. 

Kemudian, Pilih save/simpan kutipan kamu. Kutipan kamu akan otomatis tersimpan ke Nokia Lumia kamu dan kamu bisa langsung memilih apakah mau di share atau tidak. Jika kamu mau share, aplikasi ini akan langsung mengunggah dan akan otomatis membuat 1 link/tautan agar dapat dibagikan ke teman-teman kamu.

Pilihannya ada 4 untuk membagikannya, bisa kamu copy langsung linknya atau bagikan via sms, twitter dan email.



Fitur
  • 20 Background Template tersedia
  • Lebih dari 1000 kutipan tersedia
  • Pilih foto/gambar resolusi tinggi untuk background
  • Simpan Kutipan ke camera roll, Facebook & Twitter
  • Kustomisasi huruf: warna, ukuran, style & posisi
Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8

Cukup mudah kan untuk membuat kutipan / kata-kata mutiara yang Indah? Mulai sekarang bisa nih mulai bikin kutipan, kata-kata bijak dan mutiara :).





Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.