Langsung ke konten utama

Inikah Harga Resmi Nokia Lumia 1320 di Indonesia?


Setelah beberapa jam lalu kami mem-posting harga resmi Nokia Lumia 1520 di Indonesia, baru saja kami mendapatkan informasi mengenai harga "adik" dari Lumia 1520, yaitu Nokia Lumia 1320.

Informasi bersumber dari followers akun Twitter kami, @JA_Alwan, yang mengabarkan kalau Nokia Care Centre Depok, Jawa Barat sudah mempunyai harga resmi dari Lumia layar besar ini. Walaupun belum diperkenalkan dan belum dijual secara resmi di Indonesia, Nokia Care tersebut memiliki daftar harga dengan Lumia 1320 dalam daftarnya.



Dari daftar harga di atas, Nokia Lumia 1320 dibanderol dengan harga Rp. 4.725.000. Harga ini tepat setengah dari harga Lumia 1520. Kami belum 100% yakin dengan harga Lumia 1320 tersebut, namun jika memang benar, harga tersebut cukup rasional, mengingat spesifikasi Lumia 1320 dan Lumia 1520 memiliki kemiripan, dengan ukuran layar sama dan kapasitas baterai sama, 3400mAh. Lumia 1320 dapat menjadi pilihan alternatif bagi calon pembeli yang menginginkan Lumia Windows Phone dengan layar besar, tanpa memerlukan kamera PureView, layar resolusi full HD dan CPU yang sangat cepat.

Jadi, bagaimana pendapatmu dengan harga Nokia Lumia 1320 di atas? Beri komentar kamu di bawah. :)

(Terima kasih @JA_Alwan atas informasinya!)



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.