Langsung ke konten utama

Foto: Hands-on Nokia XL


Selain Nokia X dan Nokia X+, varian tertinggi dari keluarga X adalah Nokia XL. Dilengkapi dengan layar besar (5"), 480x800 px, prosesor dua inti 1GHz dan grafis Adreno 203, 768MB RAM, dan kamera belakang lima megapiksel. 

Perbedaan yang paling utama pada Nokia XL selain dimensi layar, adalah adanya kamera depan dua megapiksel, yang dapat digunakan untuk Skype video, dan tentunya, selfie. Berikut foto hands-on dengan Nokia XL.





Rencananya, Nokia XL ini akan dijual mulai dari harga Euro 109 sebelum pajak dan berbagai subsidi. Tertarik dengan Nokia XL, atau lebih tertarik dengan saudaranya yang lebih kecil? Beri komentar kamu di bawah. :)



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.