Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

25 Feb 2014

Foto: Hands-on Nokia X dan Nokia X+


Kemarin (24/2), nokianesia live dari Barcelona untuk mengikuti event peluncuran Nokia X dan kedua mobile phone lainnya, Nokia 220 dan Asha 230. Tentu saja yang paling menarik dari semuanya adalah kehadiran keluarga Nokia X yang dapat menjalankan aplikasi Android.

Kami menyempatkan untuk hands-on dengan Nokia X dan X+. Dengan layar 4", Nokia X dan X+ memiliki dimensi yang tidak terlalu besar, pas di tangan. Bahan casing polikarbonatnya juga nyaman untuk permukaan kulit tangan. Berikut foto hands-on Nokia X dan Nokia X+.


Removable Back Cover
Homescreen dengan Tiles a-la Windows Phone

Fastlane
Android Widgets Pada Homescreen

Nokia Store

Memutar Musik Langsung Dari Fastlane

Notification Bar

Kami juga sempat menginterview Ala-Laurila Juha, Head of Mobile Phones Business, Nokia Asia Pacific. Beliau menunjukkan fitur-fitur keunggulan seperti Nokia MixRadio, HERE Maps, juga layanan Microsoft seperti Skype, OneDrive, Outlook juga Microsoft Exchange. Untuk setiap pembelian Nokia X family, user akan mendapatkan ekstra 10GB cloud storage di OneDrive (17GB total, dengan 7GB di awal pembuatan akun OneDrive), dan satu bulan gratis international call lewat Skype. Saat mendemokan MixRadio, suara yang dikeluarkan dari speaker kecil Nokia X sangat kencang dan jelas, sangat tidak terduga. Juha juga menunjukkan tampilan BBM pada Nokia X, yaitu sama seperti BBM pada Android.

Ala-Laurila Juha, dengan Nokia X dan Nokia XL
Varian Warna Nokia X: kuning, merah, cyan, hijau, hitam dan putih
Glance Screen pada Nokia X
Perbandingan dimensi Nokia X dan Nokia XL
Toko Aplikasi Pihak Ketiga (1Mobile Market) Dapat Didownload Melalui Nokia Store
Android Widgets
BBM pada Nokia XL