Langsung ke konten utama

Bocoran Gambar Nokia Lumia 630, Penerus Nokia Lumia 620 & Lumia 625


Seperti biasa, akun twitter @evleaks kembali memberikan kejutan-kejutan sebelum acara Nokia berlangsung.

Kali ini mereka membocorkan gambar yang diyakini adalah sebagai Nokia Lumia 630.

Dalam bocoran gambar tersebut, jelas bahwa Nokia Lumia 630 merupakan penerus seri Nokia Lumia 620. dan Lumia 625. Bentuk bodinya pun mirip dengan Nokia Lumia 620.



Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa Nokia Lumia 630 mendukung konektivitas 3G dan masih mengusung kolom tiles seperti Nokia Lumia 620 & 625 (karena resolusi layar) dan nampaknya Nokia Lumia 630 ini sudah mendukung "on-screen button" yang merupakan salah satu fitur baru di Windows Phone 8.1.

Belum jelas mengenai spesifikasi lengkap dari Nokia Lumia 630 ini, apakah mendukung dua-sim, berapa besar RAM nya dan sebagainya.

Akankah Nokia Lumia 630 ini juga ikut diumumkan pada acara Press Conference Nokia di MWC 2014 besok jam 02.30 PM Waktu Jakarta. @nokianesia akan melaporkan langsung dari tempat acara, so stay tuned with us !!


Sumber. @evleaks




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.