Langsung ke konten utama

"BBM" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 Sedang Proses Uji Coba?


Masih ada yang menanti Blackberry Messenger untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8?

Kalau iya, ada rumor terbaru dari forum Kaskus Indonesia yang menyebutkan bahwa Blackberry Messenger untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 sudah memasuki tahap uji coba dan persetujuan dari Microsoft agar dapat masuk ke Windows Phone Store.


Berdasarkan post "duckdroid182" di forum Nokia Lumia - Kaskus, ia memberikan teaser "PING !! PING !! PING !!" dan dilanjutkan dengan "Udah Kelar Kok, trust me it's work brother" sebagai jawaban pertanyaan dari salah satu user yang menanyakan kapan keluarnya BBM untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.


Namun pada post selanjutnya, "duckdroid182" tidak bisa memberikan sumber informasi tersebut. Yang jelas dari postnya tersebut kita bisa menyimpulkan bahwa BBM sudah bisa di install untuk uji coba internal dan sudah di "submit" ke Microsoft untuk persetujuan sebelum masuk ke Windows Phone Store.


Mohon diingat ya, semua informasi di atas hanya sebatas rumor yang belum bisa dibuktikan secara sah dan resmi karena sumber informasinya bukan dari informasi resmi dari Nokia, Microsoft ataupun Blackberry. Yang pasti "duckdroid182" sudah meng-claim bahwa iya sudah mengetahui BBM untuk Nokia Lumia WIndows Phone 8 sudah dalam proses persetujuan dari Microsoft dan sudah ada yang install untuk Uji Coba.

Benar atau tidak? kami juga belum ada informasi lanjutan, yang pasti lagi, Product Manager Nokia Indonesia pernah memberikan informasi ke Okezone bahwa BBM untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 akan hadir.


So, terlepas dari semua rumor di atas? seberapa penting & menariknya BBM untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 menurut kamu? Suarakan komentar kamu di bagian komentar di bawah ya. 

Update


Cheers !!

Sumber. 1, 2, 3 , 4




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.