Langsung ke konten utama

"BBM" Hadir di Nokia X, segera di Nokia Lumia Windows Phone 8


Setelah tersedia untuk Android dan iOS, kini kamu bisa menikmati chatting tanpa batas dengan aplikasi "Blackberry Messenger" di Nokia X yang baru diluncurkan kemarin siang.

BBM untuk Nokia X bisa langsung kamu download dari Nokia Store khusus Nokia X atau kamu install dari SD Card menggunakan installer.

Berikut ini adalah tampilan BBM untuk keluarga Nokia X



Bagaimana dengan BBM untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8?

Stephen Elop secara resmi mengumumkan bahwa BBM juga akan tersedia untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 dalam beberapa bulan ke depan.

Dikutip dari blog resmi Blackberry, BBM akan mulai tersedia di Windows Phone Store secara cuma-cuma pada musim panas ini dan tersedia untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.

“BBM continues to grow in popularity as millions of people use our mobile platform for chatting and connecting with friends or colleagues, and we are very excited that we will soon welcome Windows Phone and Nokia X users to the BBM community,”

Bagaimana dengan pilihan kamu? ingin ber-BBM an pakai Nokia X atau Nokia Lumia Windows Phone 8?


Sumber. Blackberry blog




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.