Langsung ke konten utama

Save the Date !! "Nokia Press Conference" di Mobile World Congress 2014

Mobile World Congress 2014 adalah acara diadakan setiap tahunnya untuk memamerkan teknologi-teknologi mobile terbaru di dunia, kali ini acara tersebut akan dimulai pada tanggal 24-27 Februari 2014 di kota Barcelona, Spanyol.

Tidak ketinggalan adalah Nokia yang juga akan ikut berpartisipasi di dalam acara tersebut. Seperti biasanya, dalam acara Mobile World Congress setidaknya ada produk-produk baru yang akan diumumkan.

Dalam acara tersebut, Nokia juga akan mengadakan sebuah acara "Press Conference" pada tanggal 24 Februari 2014. "Press Conference" tersebut akan berlangsung selama 1 jam, berikut informasinya:
  • Acara
    • Nokia Press Conference
  • Kapan
    • 24 Februari 2014 | Jam 14.30-15.30 WIB (GMT+7)
  • Di mana
    • Mobile World Congress 2014, Barcelona
    • Fira Gran, Hall 3 at Nokia hospitality area
  • Live Webcast
    • Link TBA

Biasanya, dalam acara "Press Conference" tersebut akan diumumkan produk-produk baru dari Nokia. Nah, akankah rumor Nokia Normandy yang kabarnya sedang diuji coba oleh Ditjen Postel Indonesia ini akan diumumkan? atau rumor Nokia Lumia dengan Dual-Sim yang akan diumumkan? atau Nokia Asha terbaru? atau  malah ketiga-tiganya?

Mari kita tunggu bersama tanggal 24 Februari 2014 mulai jam 14.30 WIB. Seperti biasa, @nokianesia akan selalu memberikan informasi paling update dari acara ini. #bethefirst bersama @nokianesia !!

Note
Kalau kamu punya prediksi / harapan produk yang akan diumumkan di acara press conference ini, silahkan berikan di bagian diskusi dan komentar di bawah ya.

Cheers !!

Sumber. The Verge



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.