Langsung ke konten utama

REPATH !! "Path" @path Akhirnya Mendarat di Nokia Lumia Windows Phone 8 !!


Diumumkan bulan Juli tanggal 11 tahun 2013 lalu pada saat peluncuran Nokia Lumia 1020 di New York, Akhirnya aplikasi sosial yang sangat ditunggu-tunggu pemakai Nokia Lumia dengan Windows Phone 8, Path  (beta) secara resmi hadir di Windows Phone store dan tersedia secara gratis untuk di unduh.

Terdapat beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan aplikasi Path beta yang dipamerkan Juli tahun lalu. Versi yang saat ini mempunyai "User interface" yang sedikit berbeda, di mana "tab" untuk melihat notifikasi, friend request dan chatting kini diganti dengan icon icon bawaan dari Path (versi beta nya adalah berupa tulisan,bukan icon).

Untuk dapat melihat ke bagian notifikasi, aktivitas dari teman-teman kita dan chat hanya tinggal geser ke kanan dan ke kiri mengikuti alur khas dari sebuah aplikasi di Windows Phone 8.


Aplikasi Path untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 membawa semua fitur standar Path yang sudah hadir di iOS maupun di Android, namun seperti pembelian sticker belum tersedia pada versi sekarang ini.

Seperti yang diberitakan di New York, untuk pengguna Nokia Lumia seharusnya terdapat filter foto ekslusif yang dapat digunakan secara gratis. Filter foto ini merupakan hasil dari Nokia Imaging SDK yang juga dikenalkan pada saat peluncuran Nokia Lumia 1020 di New York, Juli tahun lalu.

Fitur
  • Berbagi momen: update status, lokasi, saat bangun tidur & tidur
  • Cari semua memori kamu berdasarkan kata kunci, cuaca, tanggal, teman & lokasi
  • Berbagi video ke teman & keluarga
  • Berbagi foto.
  • Berikan komen, stiker, emoticon dan sebagainya
  • Berbagikan momen ke jejaring sosial lainnya seperti: Facebook, Twitter dan Tumblr.
  • Inner Circle
  • Live tile
  • Lock Screen Notification
  • Profil teman bisa di jadikan live tile
Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8
Harga
  • Free
    Download   


    Pos populer dari blog ini

    Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

    Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
    Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
    Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

    Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

    Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

    Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

    Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.