Langsung ke konten utama

Nokia Normandy, Benar-Benar "Nyata" !!


Sesuai dengan judul di atas, Nokia Normandy nampaknya benar - benar nyata dan sedang dalam tahap uji coba di kalangan terbatas. Sudah banyak bocoran - bocoran tentang smartphone ini mulai dari akun @evleaks, hingga yang paling mengejutkan bahwa Nokia Normandy sudah mendarat di Indonesia dan bocoran spesifikasi yang dirilis salah satu retailer di Vietnam hari ini.

Lalu faktor apalagi  yang membuatnya menjadi benar - benar nyata?

Dikutip dari 2 artikel dari Kompas Tekno yang dirilis hari ini dan Jumat 24 Januari 2014 lalu, dalam artikel tersebut disebutkan bahwa Kompas Tekno telah mendapatkan informasi dari sumber yang dapat dipercaya (entah itu sumber dari Indonesia atau luar Indonesia) bahwa sumber tersebut telah melihat langsung Nokia Normandy berbasis Android KitKat ini.

Dari sumber terpercaya tersebut disebutkan bahwa Nokia Normandy yang ia lihat berbasis Android KitKat, namun oleh Nokia, tampilannya dimodifikasi menjadi ala "Metro" style di Windows Phone. Nokia Normandy juga dilengkapi fitur "Dual Sim" dan menghilangkan seluruh layanan Google baik itu peta, toko dan sebagainya.

Berikut potongan artikel yang dikutip dari Kompas Tekno:



Dari rumor, diperkuat dengan berita sudah mendaratnya Nokia Normandy di Indonesia dan juga dari nara sumber Kompas Tekno yang dapat dipercaya, bisa kita simpulkan bahwa Nokia Normandy ini memang benar-benar "Nyata", ada dan sedang dalam tahap uji coba, karena sudah ada orang yang melihat langsung Nokia Normandy ini. Namun 1 hal yang belum pasti adalah apakah smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Kita tunggu saja apakah Nokia Normandy akan menampakkan dirinya di acara Press Conference Nokia di Mobile World Congress 2014 pada 24 Februari 2014 mendatang atau pada acara-acara Nokia berikutnya? hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Follow @nokianesia di twiiter dan www.nokianesiablog.com untuk mendapatkan informasi apakah Nokia Normandy yang rumornya akan diumumkan pada Mobile World Congress 2014 jadi diumumkan, karena Insya Allah kami akan datang langsung ke acara Press Conference Nokia di Mobile World Congress 2014 di Barcelona, 24 Februari 2014 mendatang.