Header AD

Nokia Normandy Android Kembali Tampil !!


Masih penasaran dengan project smartphone Nokia berbasis Android, Nokia Normandy?

Kali ini, masih dari sumber yang namanya sedikit sama dengan @evleaks, @evleaksES membeberkan gambar bocoran dari Nokia Normandy. Seperti biasanya, gambar tersebut diyakini merupakan gambar asli Nokia Normandy untuk kebutuhan promosi dan marketing Nokia.

Pada bocoran gambar kali ini, Nokia Normandy mempunyai sederet warna-warna cerah khas Nokia Lumia, diantaranya Hijau, merah, cyan, kuning dan putih. Tampak juga tampilan home screen yang menggunakan "metro" style khas Nokia Lumia.


Terdapat aplikasi seperti Nokia Camera, skype, Nokia MixRadio, Twitter, game Plant vs Zombie, dan yang menarik adalah ada icon mirip Nokia Store. Ini menguatkan dan bisa menjadi pertanda bahwa Nokia Normandy berbasis Android ini juga akan menggunakan Nokia Store.

Dengan kemungkinan hadirnya Nokia Store di Nokia Normandy ini,  apakah ini yang menjadi alasan Nokia mempercepat penutupan akses aplikasi baru di Nokia Store untuk Symbian dan Meego? Padahal yang sudah kita ketahui, Nokia mempunyai rencan terus mendukung Symbian sampai 2016, namun dipercepat cuma sampai 2014.

Kita tunggu kabar selanjutnya ya. Cheerss !!

via @evleaksES




Nokia Normandy Android Kembali Tampil !! Nokia Normandy Android Kembali Tampil !! Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 14, 2014 Rating: 5

Post AD