Langsung ke konten utama

Nokia Lumia 1520 Hadir di Indonesia Minggu Depan?


Bagi kamu yang sudah menunggu kehadiran Nokia Lumia 1520 di Indonesia dan ingin memilikinya harus siap-siap nih, karena ada informasi yang menyebutkan bahwa Nokia Lumia 1520 akan hadir di Indonesia mulai akhir minggu depan.

Dikutip dari trenologi.com, teman-teman di trenologi.com mendapatkan rumor bahwa Nokia Lumia 1520 rencananya akan tersedia di Indonesia mulai Sabtu, 07 Februari 2014. Belum jelas apakah ada sistem pre-order ataupun promo potongan harga. Informasi ini baru sebatas rumor dan belum bisa dipercaya sepenuhnya karena memang bukan informasi resmi dari Nokia Indonesia. 


Namun demikian, memang sepertinya Nokia Lumia 1520 akan mulai tersedia di Indonesia tidak lama lama, kemungkinan paling lambat pertengahan Februari 2014, mengingat Nokia Indonesia sudah menampilkan produk tersebut di situs resminya dengan status "Segera Hadir".

Untuk harganya diperkirakan diantara IDR 7.500.000 - IDR 8.000.000. Tapi ingat, ini hanya perkiraan saja dan bukan informasi resmi dari Nokia Indonesia ya.

So stay tuned akhir minggu depan, kita tunggu apakah Nokia Lumia 1520 memang akan hadir di Indonesia akhir pekan minggu depan.

Pelajari spesifikasi Nokia Lumia 1520 di sini.

Sumber. Trenologi




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.