Header AD

"My Passports" - Aplikasi Penyimpan Data Passport di Nokia Lumia Windows Phone 8


Sering traveling ke luar negri? atau sering menjadi pengurus traveling di kelompok teman kamu tapi sering lupa data-data passport? kalau iya, aplikasi "My Passports" ini bisa membantu kamu menyimpan data-data passport kamu, teman kamu, keluarga dan teman bisnis.

Aplikasi sederhana ini akan membantu kita menyimpan banyak data passport. Hampir semua data-data passport dapat disimpan oleh aplikasi ini, karena aplikasi ini mempunyai standar "field" international seperti nomer passport, nama depan, nama belakang, masa berlaku, tempat password dikeluarkan dan sebagainya.

Bukan hanya menyimpan saja, keunggulan lainnya adalah setelah kamu menyimpan data-data passport tersebut, kamu dengan mudah mengirimkan data tersebut via email ke teman-teman, keluarga dan kerabat.


Aplikasi "My Passport" dapat kamu download dari Windows Phone store secara gratis, namun jika tidak mau ada iklan, maka kamu harus membeli aplikasi ini yang bebas iklan.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8
Harga
  • My Passports : IDR 8.550 or US$ 0.99
  • My Passports Free : Free
    Download   



    "My Passports" - Aplikasi Penyimpan Data Passport di Nokia Lumia Windows Phone 8 "My Passports" - Aplikasi Penyimpan Data Passport di Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 26, 2014 Rating: 5

    Post AD