Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

9 Jan 2014

Kirim Pesan Kini Lebih Mudah & Menyenangkan Dengan "Blastnote" di Nokia Lumia Windows Phone 8


Bagi kamu yang suka mengirim note/pesan/informasi singkat ke kerabat, keluarga maupun teman kerja, sekarang kamu bisa dengan mudah mengirim pesan langsung dari Nokia Lumia Windows Phone 8 dengan aplikasi buatan Indonesia, yaitu: "Blastnote"

Dengan "Blastnote" pesan kamu akan lebih terlihat rapih dan menarik karena kamu bisa menambahkan berbagai macam media ke dalam pesan/note dan mulai bagikan ke teman-teman kamu.

Aplikasi "Blastnote" ini juga mendukung pemberian password pada pesan/note yang kamu buat. Dengan metode ini, kamu bisa mengirim pesan/note secara aman ke teman-teman kamu. Tapi jangan lupa kasih tau juga password untuk membuka pesannya ya.


Penggunaan aplikasi "Blastnote" ini cukup mudah, pertama adalah kamu harus memberikan judul pesan/note kamu. Kemudian mulailah menambahkan berbagai macam media ke pesan/note kamu seperti:
  1. Text
  2. Gambar
  3. Foto dari kamera
  4. Daftar/list
  5. Link
  6. Video
  7. Lokasi
  8. Suara/sound clip
  9. Kutipan/quote
Setelah itu, kamu bisa melihat terlebih dahulu pesan/note kamu sebelum diupload secara online, jika sudah selesai, mulailah bagikan pesanmu. Ada beberapa tahap, diantaranya:
  1. Password
    • Berikan password pada pesan kamu jika ingin menjaga privasi, jika boleh dibaca untuk umum, tidak perlu memakai password
  2. Upload
    • Mulailah upload pesan kamu, kamu juga bisa melihat status upload pada menu "Upload Progress"
  3. Bagikan
    • Setelah proses upload selesai, mulailah bagikan ke teman-teman pilihan kamu dengan menggunakan SMS, Email dan jejaring sosial.


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8
Harga
  • Gratis
Download

So, dengan aplikasi "Blastnote" ini akan membantu kamu menyebarkan pesan/note/informasi ataupun pengumuman/undangan dan lainnya langsung dari Nokia Lumia Windows Phone 8 kamu. 

Download dan pelajari aplikasi "Blastnote" ini, nokianesia akan membagikan 1 Nokia Lumia 625 Gratis. Tunggu informasinya 09 Januari 2014.