Header AD

Blackberry Messenger Untuk Nokia Normandy ?


Setelah membocorkan gambar Nokia Normandy dengan berbagai warna 2 hari lalu, kali ini akun twitter @evleaks kembali membocorkan 1 gambar screen shot dari user interface Nokia Normandy yang berbasis Android tersebut.

Apa yang baru di bocoran kali ini?

User interface pada menu home screen Nokia Normandy ini memang mirip dengan Nokia Lumia yang mempunyai "Metro" Style.

Pada bocoran kali ini pun menunjukkan "metro" style ala Nokia Lumia, tambahannya adalah "two way interaction" yang mirip dengan fitur "fastlane" pada Nokia Asha generasi terbaru (Nokia Asha 500,501,502,503) di mana kita dapat melihat aplikasi yang baru kita pakai dan semua notifikasi.




1 lagi yang baru adalah hadirnya icon Blackberry Messenger pada bocoran kali ini. Jika Nokia Normandy ini berbasis Android maka memang sudah seharusnya dapat diinstall aplikasi-aplikasi Android kebanyakan yang kompatibel, tapi apakah akan tersedia di Store milik Nokia? Atau harus dilakukan kustomisasi terlebih dahulu agar dapat diinstall? Hanya waktu yang akan menjawabnya ya :)

Sumber. @evleaks




Blackberry Messenger Untuk Nokia Normandy ? Blackberry Messenger Untuk Nokia Normandy ? Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 16, 2014 Rating: 5

Post AD