Langsung ke konten utama

Baca Berita Dari @nokianesia Blog Di Aplikasi "Next Gen Reader" dan "Phonly" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8


Kami di nokianesia blog & twitter akan senantiasa terus memberikan informasi-informasi terbaru tentang Nokia baik itu Nokia Lumia, Asha, berita-berita mengenai Nokia, Hands-on dan review. Nah, untuk terus mengikuti perkembangannya, membaca berita dan sebagainya kamu bisa menambahkan "feed" dari blog nokianesia di aplikasi "Nextgen Reader" dan "Phonly".

Bagaimana caranya? baca selengkapnya artikel di bawah ini ya.

Nextgen Reader
"Nextgen Reader" merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi "rss reader" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8. Aplikasi berbayar ini memungkinkan kamu menambahkan "rss feed" dari blog dan website favorit kamu, termasuk nokianesia blog.

Untuk menambahkan "rss feed" dari nokianesia blog, ada beberapa langkah yang harus diikuti, diantaranya:
  1. Beli & Download aplikasi "Nextgen Reader" di Windows Phone Store.
  2. Buka aplikasi "Nextgen Reader", login dengan ID Feedly  (login dengan ID Google), jika belum punya maka harus buat ID nya terlebih dahulu.
  3. Setelah mengikuti tutorial penggunaan aplikasi, langsung tap/sentuh menu "Add Sucbsription".
  4. Kemudian tap/sentuh icon search/cari.
  5. Masukkan kata "nokianesia" di kolom pencarian dan lakukan pencarian.
  6. Jika sudah, tap/sentuh nokianesia blog, kamu juga bisa mengelompokkan ke dalam folder.
  7. Selesai, kini nokianesia blog sudah ada di daftar "subscriptions".


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8
Harga
  • IDR 17.190 or US$ 1.99
Download

Phonly
"Phonly" untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 merupakan aplikasi pihak ketiga untuk mendukung "Feedly". Aplikasi ini mirip dengan "Nextgen Reader" baik secara fitur dan fungsi namun kamu bisa download secara cuma-cuma di Windows Phone Store.

Untuk menambahkan "rss feed" dari nokianesia blog, kamu juga diharuskan mempunyai ID Feedly (login dengan ID Google), setelahnya langkah-langkahnya hampir sama dengan aplikasi "Nextgen Reader". Berikut langkah-langkahnya:
  1. Download aplikasi "Phonly" di Windows Phone Store.
  2. Buka aplikasi "Phonly", login dengan ID Feedly  (login dengan ID Google), jika belum punya maka harus buat ID nya terlebih dahulu.
  3. Setelah itu tap/sentuh menu "Add Content".
  4. Masukkan kata www.nokianesiablog.com di kolom pencarian konten dan lakukan pencarian.
  5. Jika sudah, tap/sentuh icon "+" untuk menambahkan ke daftar "subscrition".
  6. Selesai, kini nokianesia blog sudah ada di daftar "subscriptions".


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8
Harga
  • Free
Download
Jika sudah membaca berita dan artikel nokianesia di salah satu aplikasi di atas, jangan lupa bagikan berita atau artikel tersebut ke teman-teman kamu via media sosial seperti twitter, facebook dll ya. Cheeers !!





Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.