Langsung ke konten utama

Asphalt 8 Competition: Gratis Jalan-Jalan ke "Ferrari World" Abu Dhabi !!


Pernah mimpi jalan-jalan ke Ferrari World di Abu Dhabi, United Arab Emirate? Kalo pernah, kamu bisa menangin paket jalan-jalan free alias gratis ke Ferrari World di Abu Dhabi bareng Nokia Indonesia.

Gimana caranya? baca informasinya di bawah ini ya :)

Kompetisi yang digelar Nokia Indonesia ini mengharuskan kamu beradu cepat di Asphalt 8: Airborne game untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8. Kamu bisa beradu cepat di Nokia Store kota kamu mulai 09 Januari 2014 sampai 8 Februari 2014.



Di 27 Nokia store terpilih, bakal diadain kompetisi Asphalt 8: Airborne harian, nah kalo kamu saat berkompetisi juga membeli Nokia Lumia 625/520/925/1020, kamu akan mendapatkan tiket ke kompetisi mingguan yang akan diselenggarakan di 22 Nokia Store terpilih. Jadi hanya yang ikut kompetisi dan membeli Nokia Lumia yang bisa mendapatkan tiket ke kompetisi mingguan dan ke grand final ya.

Tertarik? coba baca informasi lengkapnya di halaman resmi Nokia Indonesia. Klik di sini untuk mengunjunginya. Selamat Beradu cepat !!

Sampai Jumpa di Ferrari World Abu Dhabi !!




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.