Langsung ke konten utama

"41 Story" Free Trial Nokia Lumia 1020 at Raja Ampat with @NokiaIndonesia @tamasyahati & @simPATI


Nokia Indonesia together with Tamasya Hati and simPATI by Telkomsel will have a Trip to Raja Ampat to explore the beautiful of Raja Ampat with Nokia Lumia 1020.

Before the trip, Nokia Indonesia with Tamasya Hati and simPATI will search 7 peoples to join the Raja Ampat Trip 18-23 November 2013 and will using Nokia Lumia 1020 to explore & capture Raja Ampat.

To reserve a seat to Raja Ampat, you must join CRISPYMONDAY 5 contest by TamasyaHati, Nokia Indonesia and simPATI on Instagram. Start from 10-16 November 2013, you must post a/some photo(s) that match from the daily theme to your Instagram and share it to your Facebook and Twitter account. To join the contest, please read All terms & conditions below:

When
  • 10-16 November 2014
How (based on Nokia Indonesia Website)
  • Setiap peserta diwajibkan memiliki account Instagram dan menyetujui Syarat dan Ketentuan kompetisi dari Tamasya Hati
  • Follow account Twitter dan Instagram: @tamasyahati @nokiaIndonesia @Simpati. Bagi yang tidak melakukannya, dianggap tidak sah untuk ikut kompetisi ini.
  • Setiap hari mulai dari 10-16 November 2013, Tamasya Hati akan mengumumkan tema foto harian. Tantangan tema harian dimulai pada jam 08:00 - 20:00 WIB setiap harinya.
  • Post foto kamu di Instagram sesuai dengan tema harian tersebut. Setiap foto wajib menggunakan hashtag dan caption seperti berikut: 
    • #tamasyahaticm5 bareng @NokiaIndonesia dan @Simpati [caption bebas sesuai TEMA HARIAN] #Lumia1020 #Simpatitraveling #polimolidotcom #travelIndonesia #travelRajaAmpat #ShareTheSun
  • FORMAT PENULISAN & URUTAN WAJIB SESUAI CONTOH. Foto hanya sah jika di-link/di-share ke Twitter dan Facebook
  • Peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 foto
  • Finalis harian wajib mengirimkan: file asli foto yang diikutsertakan ke kompetisi, bukti telah follow akun yang ditentukan dan bukti link ke Twitter dan Facebook, paling lambat hingga jam 09:00 WIB keesokan harinya.
  • Pemenang Harian akan diumumkan pada hari berikutnya pada jam 12:00 WIB melalui feed @tamasyahati @crispymonday @nokiaIndonesia @simpati @polimolidotcom
  • Pemenang Harian harap segera menghubungi @btheda melalui line, paling lambat hingga jam 20:00 WIB di hari yang sama. Bila tidak ada kabar, Pemenang Harian dianggap mengundurkan diri dan hadiah akan diberikan ke Pemenang Runner-Up.
  • Foto yang diikutsertakan tidak diperkenankan mengandung unsur SARA dan pornografi.
  • Tidak diperbolehkan re-tag, tapi diperbolehkan untuk re-post.
  • Peserta boleh menggunakan perangkat apapun.
  • Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Prize for 7 selected Winners
  • Biaya perjalanan Jakarta - Raja Ampat - Jakarta yang akan ditanggung sepenuhnya oleh Nokia-Simpati dan Tamasya Hati
  • Sebelum keberangkatan, Nokia Indonesia akan meminjamkan sebuah perangkat Nokia Lumia 1020 ke setiap pemenang, untuk dipergunakan selama perjalanan. Perangkat tersebut harus dikembalikan lagi setelah perjalanan selesai ke salah satu anggota tim yang ditunjuk oleh Nokia Indonesia.
More Info


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.